Terkait Data Bantuan Masyarakat Miskin, DPRD Lamtim Konsultasi ke Kemensos RI

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:48 Second

Embaranpost.id(SMSI)Jakarta — Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur konsultasi langsung dengan Kementerian Sosial (Pusdatin)RI di Jakarta terkait data bantuan fakir miskin dan data keluarga miskin yang ada di Lampung Timur kuota Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan(PBI JK).Senin (06/06/22)

Rombongan konsultasi dikomandoi oleh Purwianto, didampingi oleh Hendro syaefi,  Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin yang diterima oleh Rr. Endah Noorwidayati Subkoordinator Bidang Layanan Data Pusdatin.

Berbagai hal dibahas rombongan Anggota DPRD tersebut sebagai upaya memperoleh informasi yang berkaitan dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur khususnya masalah data bantuan fakir miskin dan data keluarga miskin yang ada di Bumei Tuwah Bepadan.

“Adanya kuota PBI JK untuk Lampung timur masih ada 132.371 artinya masih ada peluang untuk dimasukkan ke Program Bantuan Iuran (PBI) sampai dengan akhir tahun yang mana kuota tersebut harus segera diinput oleh operator desa masing – masing , jika tidak aktif input maka oleh kemensos dialihkan ke kabupaten lain”, terang Purwianto.(*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *