Waduh!! Oknum Polisi Mengaku Di Jadikan Seksi Wara Wiri Oleh Pengusaha Pasir Yang Di Duga Ilegal

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 21 Second

 

Embaranpost.id(SMSI) Lampung Tengah-Saat beberapa awak media memasuki salah satu tambang pasir yang ada di desa Mataram Jaya kecamatan Bandar Mataram Kabupaten Lampung Tengah Minggu 5/6)2022 Tampak Jelas seorang peria di pinggangnya ada sebuah senjata Api.

Ketika di Tanya oleh beberapa media peria tersebut mengaku bernama Ed(inisial)dan Anggota Polisi yang bertugas di salah satu Polsek yang ada di Lampung tengah.

Ketika di singgung soal pungsi dan tugas dia di sebuah tambang pasir yang di duga ilegal peria tersebut secara tegas mengatakan ke awak media bahwa dia hanya di tugaskan oleh Imade Artama ataw yang biasa di sapa Genjor selaku pengelola pasir yang di duga ilegal tersebut sebagai seksi Wara Wiri

“Saya disini hanya sebatas mencari uang rokok ketika lepas dari dinas kebetulan rumah saya berada di dekat sini dan saya di tugaskan oleh Genjor sebagai seksi wara Wiri”.Jelasnya ke media.

Ketika di singgung sudah berapa lama alat berat beroperasi mengeruk pasir sang oknum polisi menjawab kurang lebih satu tahun ,dalam sehari bisa menghasilkan 15 rit lebih katanya.

Lebih lanjut dalam pantauan awak media di lokasi sungai seputih tampak jelas ada exzapator yang sedang mengeruk pasir dan ada mesin sedot pasir yang sedang beroperasi serta beberapa mobil truk yang akan di muat pasir.

Selain itu tampak jelas pula sungai semakin melebar dan di duga kuat dalam pengerukan pasir tersebut  telah masuk ke wilayah tanah milik warga lain dan tanpa ijin pemilik tanah.(Red)

Catatan Redaksi:Sementara Genjor selaku pengelola tambang pasir yang di duga Ilegal Sampai berita ini di terbitkan belum bisa di hubungi,dan berita ini membutuhkan inpormasi lebih lanjut.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *