Cek Cok Melalui Whatsapp,Berujung Penembakan,Begini Kronologisnya!

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:49 Second

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur -Berawal cek cok di whatsapp hingga terjadi penembakan menggunakan Senjata api(senpi) terjadi di Lampung Timur. Di Lansir Embaranpost.id dari Radar24.id Peristiwa naas ini terjadi di desa Negeri Agung, kecamatan Marga Tiga, Jum’at (26/08/2022).

Kronologis nya,”bapaknya ini bantu anaknya, anaknya ini ribut dah dua hari ini melalui pesan singkat WhatsApp, di katakan maling motor lah,”jelas IPTU Suryono Kapolsek Marga Tiga

Tidak terima dengan tuduhan itu, korban mendatangi rumah tersangka membawa senjata tajam jenis parang,”lalu korban mendatangi rumah tersangka membawa parang, ribut lah tadi pagi,”lanjut Kapolsek Marga Tiga.

Mendengar rumah pelaku di datangi korban membawa parang, pelaku tidak terima lalu mendatangi rumah korban membawa senjata api diletuskan di bagian tubuh korban.

,”bapaknya tidak terima dan mendatangi ke rumah korban membawa senpi, terjadilah korban di tembak dirumahnya,”kata IPTU Suryono.

,”Itu menurut informasi sementara,”tutupnya.

Diketahui, Pelaku berinisial SI warga Desa Negri Jumanten sedangkan Korban Berinisial RN warga desa Negeri Agung. (*/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

One thought on “Cek Cok Melalui Whatsapp,Berujung Penembakan,Begini Kronologisnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *