Kunker ke Lamtim, Dony Irawan instruksikan SMSI Kabupaten dan Kota Bangun Komunikasi dengan Forkopimda

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 8 Second

Embaranpost.id(SMSI) Sukadana, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten Kota diintruksikan untuk membangun komunikasi dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda dan Kodim setempat.

Intruksi itu disampaikan Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Donny Irawan saat melakukan kunjungan kerja dalam bentuk rapat koordinasi ke Sekretariat SMSI Kabupaten Lampung Timur, Rabu (27/7/2022).

Kunjungan Kerja Ketua SMSI Provinsi Lampung disambut langsung ketua SMSI Lampung Timur Firdaus bersama Bendahara, Rizki Wahyu Setiawan dan para Kepala bidang.

“Saya instruksikan dari hasil Rapimnas 21 Juli kemarin di Jakarta untuk setiap pengurus kabupaten dan kota agar membuat surat dan membangun komunikasi dengan Pemda, Forkopimda dan Kodim, karena Penasehat SMSI kita salah satunya Jendral TNI Dr. Dudung Abdurachman selaku KSAD,” ujar Donny.

Donny Irawan juga berpesan agar anggota yang tergabung dalam SMSI dapat lebih Profesional menjalankan tugas selaku jurnalis.

Pada kesempatan yang sama Firdaus selaku Ketua SMSI Lamtim menegaskan untuk mendukung hasil Rapimnas di Jakarta.

“Kami KSB(Ketua,Sekretaris dan Bendahara)dan para kepala bidang akan menjalankan instruksi yang telah ditetapkan dalam Rapimnas tersebut,” kata dia.

Firdaus juga berterima kasih atas kunjungan yang dilakukan Ketua SMSI Lampung.

“Terima kasih bang Donny telah mengunjungi sekretariat, sekali lagi saya ucapkan Insya’allah semua yang diminta pusat akan kita laksanakan segera,” tandasnya.

Diketahui, pada Sabtu 30 Juli 2022 akan dilakukan rapat pimpinan daerah yang akan dihadiri KSB seluruh kabupaten/kota di Sekretariat SMSI provinsi Lampung. (Riz)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Kategori: Lampung Timur

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *