Faizal Risa Reses Waybungur,Memberikan Bantuan Untuk Masyarakat

Dipublikasikan oleh Embaranpost pada

0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:2 Minute, 20 Second

Embaranpost.id(SMSI)Lampung Timur – Anggota DPRD Lamtim Dapil I dari fraksi partai Nasdem Faizal Risa kembali melaksanakan Reses, kali ini di dua desa yakni desa kalipasir dan desa Tegal ombo kecamatan way bungur Lamtim hal itu dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat, Minggu (6/3).

 

Kepala desa Kalipasir Hermanto mengatakan bahwa kedatangan anggota DPRD Lamtim bukan yang pertama kali melainkan sudah sering datang ke desa kali pasir dalam melaksanakan Reses sehingga sudah tidak asing lagi bagi warga kali pasir.

 

“Kunjungan pak Faizal Risa bukan yang pertama kali melainkan sudah beberapa kali melaksanakan Reses di desa kalipasir, kalau untuk usulan yang pernah disampaikan pada reses sebelumnya juga sudah ada yang terealisasi seperti pemasangan WiFi, bantuan mesin perahu untuk nelayan, sementara untuk tahun ini mudah-mudahan akan terealisasi sumur bor,” terangnya.

 

Pada kesempatan itu Parlan mewakili pemuda desa kali pasir mengusulkan peralatan olah raga seperti bolla voley, futsal, dan olah raga lainnya.

 

Sementara itu, pada reses di desa Tegal ombo Bansos serta bantuan lainnya yang selama ini yang telah terealisasi didesa Tegal ombo merupakan bantuan yang di ajukan pak Faizal Risa kepada pemkab setempat, dan sebentar LG akan merealisasikan bantuan sumur bor.

 

“Untuk diketahui bersama bahwa bantuan sosial masjid dan mushalla yang selama ini terealisasi merupakan bantuan yang di usulkan dari pak Faizal Risa, dan mudah-mudahan sebentar LG atau pada tahun ini akan merealisasikan sumur bor,” ujar untung anggota BPD desa Tegal ombo

 

Saat berjalannya reses di desa Tegal ombo masyarakat desa setempat memberikan usulan kepada Faizal Risa seperti Baran perwakilan Nelayan Tegal ombo berharap kalau dari nelayan kecil menginginkan jaring kantong dan perahu.

 

Kemudian sundari dari jamaah pengajian ibu-ibu Tegal ombo membutuhkan seragam jemaah, sementara Supani perwakilan petani mengusulkan bidang pengairan yang berharap punya mesin Alkon.

 

Sementara itu dalam sambutannya Faizal Risa yang juga sebagai ketua Fraksi partai Nasdem mengungkapkan kegembiraan nya dalam melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat.

” Alhamdulillah, hari ini saya bisa kembali berjumpa dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi rakyat, dan setiap mengunjungi warga saya merasa gembira sekaligus selalu membawa Pekerjaan Rumah, di pikiran saya agar aspirasi yang saya bawa bisa direalisasikan ” ungkapnya

 

” Bagi saya menyerap aspirasi adalah amanah yang harus saya perjuangkan semaksimal mungkin, terkhusus di Dapil Satu Lamtim, Insya Allah semaksimal mungkin akan saya perjuangkan sebagai wakil rakyat” terangnya.

 

Kemudian diakhir acara di dua desa tersebut Faizal Risa memberikan bantuan langsung obat rumput kepada perangkat desa untuk penyemprotan di sepanjang jalan lingkungan di 8 RT desa kalipasir, hal tersebut merupakan usulan dari Sutomo saat reses berlangsung, selain itu Faizal Risa juga memberikan bantuan langsung jaring untuk nelayan desa Tegal ombo, dan pada saat itu juga Faizal memberikan bibit pohon alpukat siger bersertifikat didesa Kalipasir dan desa Tegal ombo sekaligus secara simbolis menanam bibit pohon alpukat siger di lingkungan dua desa tersebut. (Ruben)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *