0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:56 Second

Sukadana(Embaranpost.id), Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menegaskan pentingnya SOP guna menjamin keamanan agen BRILink. Hal itu ditegaskan Kapolres pasca perampokan berdarah di BRILink Way Bungur, Lampung Timur.

AKBP Zaky Alkazar Nasution mengaku sudah berkomunikasi dengan BRI guna penerapan SOP tersebut.

“Kita juga sudah bertemu dengan Kepala Cabang dan sudah berkomunikasi. Memang sudah disampaikan juga kepada agen-agen BRI yang ada di Lampung Timur tentang SOP adanya CCTV di tiap BRILink,” ujar Zaky di ruang kerjanya, Senin (7/2/2022)

Dia menyebutkan, ada sekitar 1.700 agen BRI Link yang ada di Lampung Timur.

“Kami menghimbau kepada seluruh BRILink yang ada di Lampung Timur, melalui Bank BRI Metro dan Lampung Timur untuk memasang CCTV”, kata Zaky.

“Mudah-mudahan mereka semua bisa memahami pentingnya dipenuhi SOP tersebut, termasuk pemasangan CCTV dan teralis di lokasi guna keamanan”,sambungnya.

Polres Lamping Timur juga siap melakukan pengawalan kepada agen BRILink jika ditemukan ada nasabah yang mencurigakan.

“Kalau perlu pengamanan dari kepolisian, kami siap membantu. Segera hubungi baik Bhabinkamtibmas, Polsek bahkan Polres siap. Apalagi sudah merasakan adanya kecurigaan terhadap nasabah yang datang, bisa disampaikan, kami siap mengawal”,tutup Kapolres.(hp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *