0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:1 Minute, 7 Second

EMBARANPOST, LAMPUNG TiMUR— Turnamen Mini Soccer Kapolsek Cup 1 Sukadana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 resmi ditutup Kapolsek Sukadana AKP Zulkarnain dilanjutkan dengan pembagian hadiah, Kamis (13/06/2024) sore

Hadir pada kesempatan tersebut Camat Sukadana Hendra Septiawan , Danramil 05/Sukadana Lettu Inf Sugiri, Wakapolsek Sukadana Iptu Wahyu Rihadi,Kepala UPTD Puskesmas Sukadana Farid Akbar, perwakilan KUA,KONI dan ketua KOK Sukadana.

Pada pertandingan final memperebutkan juara 1 dan 2, tim SDN 01 Sukadana Ilir berhasil mengalahkan tim MI Wasilatul Huda Surabaya Udik dengan scor 3-2 melalui tendangan pinalti.

Sebelumnya pada perebutan juara 3 dan 4, tim SDN 02 Muara Jaya berhasil mengalahkan tim SDN 01 Muara Jaya dengan skor 5-1.

Kapolsek Sukadana AKP Zulkarnain menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua yang terlibat pada acara turnamen mini soccer Kapolsek Cup I tahun 2024.

“Alhamdulillah kegiatan turnamen yang berlangsung tiga hari yaitu Selasa,Rabu dan Kamis bisa berjalan aman,kondusif dan ji lancar,”ujar Kapolsek.

“Ini tidak lain atas bantuan dan kerjasama Bapak dan Ibu guru ,anak anak sekalian dan segenap panitia,”tambahnya.

“Selamat kepada anak anak sebagai juara 1,2,3 dan 4 atas prestasinya , terus giatkan prestasi dan kejar cita cita kalian,”pungkasnya.

Pada turnamen mini soccer Kapolsek Cup I Sukadana yang diikuti 33 tim dari pelajar SD dan Madrasah sekecamatan Sukadana itu juga memberikan bingkisan kepada 6 suporter paling kreatif.(Sup)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *