0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:57 Second

 

 

Embaranpost.id(SMSI)– Memperingati 23 Tahun Lampung Timur, Pemkab Lamtim berikan Santunan terhadap anak yatim piatu, dan perempuan-perempuan tangguh yang di kabupaten Lampung Timur.

Acara tersebut berlangsung di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur pada hari Rabu, (20/04/2022).

Setidaknya terdapat 50 anak yatim piatu yang mendapatkan santunan langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Lamtim. 50 diataranya terdiri 30 anak yatim piatu yang berasal dari warga sekitaran Kecamatan Sukadana, dan 20 lainya di bawa oleh para tokoh agama.

Selain pembagian santunan kepada anak yatim piatu, juga dilakukan pemberian bantuan kepada perempuan-perempuan tangguh yang ada di Lampung Timur sebanyak 20 orang.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengatakan bahwa santunan anak yatim piatu dan juga pemberian bantuan kepada perempuan tangguh sebagai bentuk kepedulian terhadap
sesama.

“Sebagai salah satu bentuk perhatian
terhadap sesama, melalui rangkaian acara pada hari ini, dilaksanakan kegiatan santunan kepada anak-anak yatim-piatu serta pemberian bantuan kepada perempuan tangguh,” ujar Bupati Lamtim.

Ia berharap kepada penerima bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat berguna dan juga meringankan beban.

“Bagi yang menerima bantuan ini, mudah-mudahan dapat membantu mereka, serta meringankan beban mereka,” tukas Dawam.(arm)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *