0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:51 Second

Embaranpost.id(SMSI)LampungTimur-Amir Faisol selaku Ketua dewan pimpinan Anak Cabang DPC partai persatuan pembangunan ( PPP ) didampingi oleh Sekertaris Ikhsanudin MM dan Muhamad Fadli selaku bendahara umum, mengucapkan terima kasih kepada kader dan simpatisan partai persatuan pembangunan ( PPP ) dapil 3 yang sangat antusias untuk membesarkan partai persatuan pembangunan PPP di 264 desa di 24 kecamatan se-kabupaten Lampung timur.sabtu 19/02/2022.

“Musyawarah anak cabang adalah salah satu tugas dari DPC untuk menjalankan roda organisasi atas perintah DPP melalui DPW PPP propinsi Lampung” tegas Amir.

Sementara ketua PAC way Jepara eka Iskandar selaku kader PPP mengatakan pada sambutannya, siap membesarkan PPP sampai di tingkat anak ranting di setiap dusun kecamatan way Jepara, begitu juga ungkapan yang sama di lontarkan ketua PAC Mataram baru, ketua PAC braja selebah dan ketua PAC labuhan ratu.

Mereka sudah siap kan kader dan pengurus kecamatan dan ranting yang baru dan energik untk menjalankan mesin partai sampai di tingkat anak ranting.

Dalam kesempatan tersebut terpantau tampak hadir para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *