0 0
Bagikan Berita Ini :
Read Time:50 Second

Embaranpost.id(SMSI)BATANGHARI, Bupati Lampung Timur(Lamtim) M Dawam Rahardjo berharap dengan diperbolehkannya kegiatan masyarakat menjadi pintu pembuka untuk kebangkitan ekonomi di Bumei Tuwah Bepadan.

Harapan tersebut terucap saat membuka Acara Festival 1000 Obor dan Takbir Keliling ke -45 Dzulhijah 1443H Bakoor Risma di Lapangan Desa Batangharjo Kecamatan Batanghari, Sabtu Malam (09/07/2022).

Hadir mendampingi Bupati Lamtim diantaranya Kepala Bagian Protokol, Tri Winarni dan Camat beserta Forkopimcam.

“Selamat dan sukses untuk Pawai Festival seribu obor ini, mudah-mudahan ini menjadi awal kesejahteraan dan perbaikan ekonomi masyarakat Lampung Timurl”.harapnya

“Alhamdulillaah dimalam takbir Idul Adha ini kita dapat berkumpul dalam rangka menyemangati, dalam rangka berbahagia dan mengagungkan nama Allah subhanahu wataala. Mudah-mudahan dimalam Idul Adha ini kita selalu mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT”. Imbuhnya

Selanjutnya Kang Dawam menghimbau agar kegiatan tersebut berjalan tertib.

“Saya menghimbau kepada panitia dan seluruh masyarakat yang mengikuti kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama, jangan sampai nanti selesia pawai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”. (pro)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *